Bagi sebagian orang, gonta ganti wallpaper adalah sesuatu yang umum, misalnya agar tidak bosan, wallpaper di laptop Windows atau di Ponsel cerdas untuk melihat Android selalu sama. Jika tidak, tetapi sekarang Anda bosan dengan wallpaper laptop Windows dan Android smartphone ​​maka tentu saja anda dapat mencoba menggantinya dengan yang lain.

Agar unik Anda dapat menambahkan gambar latar Anda sendiri. Namun, jika Anda “kesulitan” dan tidak ingin membuat gambar latar Anda sendiri, sebagian besar anda karena keterbatasan waktu, Anda dapat menggunakan gambar latar dari penyedia lain. Misalnya, dapat mengunduhwallpaper baru dari berbagai situs web yang menawarkannya secara gratis.

Baca juga : Sejarah Persib

Nah, berikut ini beberapa website yang menawarkan wallpaper gratis, setidaknya untuk penggunaan pribadi. Siapa tahu, mungkin ada wallpaper yang menarik untuk diunduh dan digunakan.

Mayanesia tentu tidak melihat semuanya gambar latar yang ditawarkan oleh situs-situs ini. Oleh karena itu, pastikan untuk tidak mengunduh atau menggunakan wallpaper yang melanggar peraturan Indonesia. Jangan lupa juga untuk mengikuti aturan penggunaan masing-masing situs.

Baca juga : Manfaat dan Kekurangan Proxy

1. Unsplash

Yang pertama adalah Unsplash. Sebagai situs yang menyediakan gambar secara gratis, Unsplash tidak hanya menawarkan banyak foto, tetapi juga foto yang bisa dijadikan wallpaper. Khusus untuk wallpaper HD, Anda bisa menjelajahi penawaran Unsplash di https://unsplash.com/wallpapers

Resolusi latar belakang yang tersedia bervariasi. Namun jangan khawatir, jika Anda menggunakan layar dengan resolusi 3840 x 2160 piksel, juga dikenal sebagai 4K, banyak wallpaper memiliki resolusi lebih tinggi. Untuk aspek rasio, tentu banyak yang setuju dengan rasio aspek DSLR (digital single lens reflex camera) dan MILC (mirrorless interchangeable lens camera).

Baca juga : Apa itu proxy ?

Dengan kata lain, akan ada pemotongan ketika wallpaper disetel sebagai wallpaper pada komputer dengan Windows Laptop yang digunakan atau Android Smartphone. Pasalnya, kedua layar memiliki rasio aspek yang berbeda pada kamera DSLR dan MILC.

2. Simple Desktop

Tidak seperti ketiga situs sebelumnya, Desktop Sederhana wallpaper dalam bentuk gambar gratis bisa dibilang lebih sederhana Alias ​​​​​​dianggap sederhana seperti namanya. Simple Desktops mengklaim bahwa wallpaper yang ditawarkan dimaksudkan untuk membuat layar komputer Anda terlihat bagus tanpa mengganggu pekerjaan Anda, misalnya. 

Jika Anda pernah memainkan game komputer, wallpaper yang ditawarkan oleh Simple Desktops hampir sama dengan gambar yang dihasilkan oleh game sebelumnya. Seperti namanya, Simple Desktops menawarkan Gambar latar untuk desktop dengan rasio aspek 16:10, sehingga lebih cocok untuk laptop Windows. 

Baca juga : Tebak Tebakan Lucu

Namun, banyak dari wallpaper ini memiliki inti di tengah atau hanya di area tertentu. Oleh karena itu, jika wallpaper yang sesuai dipangkas agar sesuai dengan Androidsmartphone, itu tidak akan terpengaruh . makhluk. Dalam hal resolusi, berbagai wallpaper yang diunduh mayanesia tidak mencapai 4K, tetapi melampaui Full HD.

3. Pexels

Seperti halnya Unsplash, sebagai situs yang menawarkan foto gratis, Pexels juga menawarkan foto yang cocok untuk wallpaper tersebut. Anda dapat memasukkan kata kunci gambar latar pada fungsi pencarian di beranda Pexels atau untuk kata kunci yang lebih spesifik. 

Misalnya, Anda dapat memasukkan kata kunci wallpaper desktop untuk mencari laptop Windows yang sesuai, atau kata kunci wallpaper ponsel dan cari tahu mana yang cocok untuk smartphone Android. Alamat website Pexels adalah www.pexels.com.

Baca juga : Makna Kata Menfess

Pada halaman yang menampilkan hasil penelusuran Setelah Kata Kunci dimasukkan, Pexels juga menawarkan masukan berupa kata kunci atau kategori terkait lainnya. Misalnya, pada halaman hasil pencarian untuk wallpaper ponsel yang diterapkan oleh Mayanesia, Pexels juga menyediakan informasi termasuk wallpaper layar kunci dan wallpaper Samsung. 

Tentu saja Anda dapat mengklik entri ini untuk untuk melihat hasil pencarian. Pexels menyatakan bahwa tujuannya adalah menyediakan stok foto untuk membantu pengembang membuat karya mereka. 

Baca juga : Drama Korea Terbaru 2022

Oleh karena itu, banyak wallpaper yang disediakan oleh Pexels memiliki rasio aspek yang sesuai dengan rasio aspek kamera DSLR dan MILC, mis. B.3:2 . Resolusi Gambar latar belakang bervariasi, tetapi banyak yang tinggi atau melebihi 4K. Jadi, jika Anda menggunakan laptop Windows atau smartphone Android dengan layar 4K, Anda akan memiliki banyak pilihan wallpaper disini.

Baca juga : Sejarah ATM 

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lifestyle