Apakah Anda pernah menonton animasi atau anime Jepang? Jika ya, apakah menurut Anda itu menarik? Sebenarnya sebagian besar anime di Jepang menampilkan cerita-cerita yang fantastis dan biasanya tentang kekuatan supernatural. Oleh karena itu, mereka sangat layak untuk ditonton dan mereka benar-benar menghibur.

Baca juga : Keluar dari jeratan hutang

Jika Anda benar-benar pecinta anime Jepang, jangan lewatkan rekomendasi 5 film anime terfaforit. Sekarang, mari kita lihat apa saja anime-anime tersebut!

Dragon Ball

Dragon Ball berpusat pada Son Goku, seorang anak laki-laki yang tinggal di hutan dan tidak memiliki teman. Dia tinggal sendirian sampai seorang gadis (Bulma) bertemu dengannya. Dia mencari satu set Bola Naga yang ajaib dan bisa memberikan keinginan siapa saja yang mengumpulkan ketujuh bola itu. 

Gadis itu benar-benar ingin menemukan semuanya dan membuat harapan untuk mendapatkan pacar yang baik. Meskipun Goku memiliki satu bola naga, dia tidak mau memberikannya begitu saja.

Serial ini wajib ditonton oleh siapa saja yang menyukai anime. Itu dapat memenuhi semua harapan Anda dari sebuah anime dengan banyak pertarungan dan humor. Animasi dan seni bukanlah yang terbaik dibandingkan dengan anime modern, tetapi anime klasik Dragon Ball sangat luar biasa.

Baca juga : Tempat wisata solo dan sekitarnya

One Piece

One Piece adalah anime hebat yang dapat dengan mudah Anda sukai. Di awal anime, Raja Bajak Laut mengungkapkan keberadaan One Piece, harta karun yang dapat memberikan kekayaan dan ketenaran tanpa batas kepada pemiliknya sebelum dieksekusi.

Ceritanya menjadi lebih menarik ketika mengikuti Luffy, seorang remaja laki-laki yang membentuk krunya dan melakukan perjalanan melintasi Grand Line. Selama perjalanan mereka untuk mencapai harta karun terbesar, mereka harus melawan banyak musuh yang kuat dan mengalami banyak hal dalam petualangan mereka.

Setiap karakter di One Piece berkembang dengan baik dan unik dengan kesenangan dan karakteristiknya yang berbeda-beda sehingga Anda pasti akan menyukainya. Walaupun anime sebagian besar berfokus pada pengenalan karakter di awal, Anda akan selalu menemukan beberapa aksi di setiap episodenya. Saat kru Luffy sampai di tujuan, Anda akan terjun ke dalam petualangan tanpa akhir.

Baca juga : Tempat Wisata Kulon Progo

Detektif Conan

Anime terpopuler di Jepang adalah Detektif Conan, nama aslinya adalah Shinichi Kudou yang memiliki bakat luar biasa untuk memecahkan semua kasus kriminal, bahkan yang paling menantang untuk mengetahui pembunuhan yang sebenarnya dengan informasi yang terbatas

Hal yang menarik dari Shinichi adalah dia memiliki kemampuan yang luar biasa meskipun dia baru berusia 17 tahun. Sayangnya, kejadian yang tidak menyenangkan tiba-tiba terjadi padanya. Suatu malam benar-benar mengubah hidupnya. Itu adalah malam ketika detektif muda itu menyaksikan dua pria yang mencurigakan di sebuah taman hiburan. Mereka memperhatikannya dan memberinya obat percobaan.

Dia bertahan, tetapi tubuhnya telah menyusut hingga seukuran bocah tujuh tahun. Sejak saat itu, ia mulai menjalani kehidupan anak-anak dan selalu berusaha menyembunyikan identitas aslinya untuk menyelidiki organisasi aneh yang telah membuat perubahan dramatis pada tubuhnya.

Detektif Conan akan membuat Anda tetap tertarik hingga akhir setiap episode karena ini adalah kombinasi sempurna dari komedi, romansa, drama, dan detektif dengan misteri unik. Jika Anda sedang mencari anime yang membuat Anda terus menebak-nebak perkembangan cerita selanjutnya, cobalah Detektif Conan!

Baca juga : Kebijakan Pemerintah Indonesia Pakto 88

Naruto

Naruto adalah salah satu anime Jepang paling populer. Itu berputar di sekitar seorang anak laki-laki bernama Naruto dengan banyak petualangannya. Bertahun-tahun yang lalu, salah satu desa di Negara Shinobi diserang oleh rubah kuat bernama Ekor-Sembilan / Kyubi.

Monster ini membuat pemimpin desa mengorbankan nyawanya dan dia harus menyegelnya di dalam tubuh putranya yang baru lahir yaitu Naruto. Karena itu, Naruto harus menjalani kehidupan dengan moster yang masih hidup di dalam dirinya dan dia harus berjuang untuk menemukan tempatnya di dunianya saat itu.

Suatu hari, dia menjadi ninja dan membentuk timnya sendiri untuk menjalankan semua misi yang diminta oleh penduduk desa. Sepanjang petualangannya, dia tidak hanya bertemu dengan teman baik tetapi juga musuh yang berbahaya.

Menonton Naruto, Anda akan terkesan dengan perkembangan karakternya. Semua orang di serial ini, bahkan antagonisnya sangat menyenangkan dan pintar dengan gaya bertarung unik mereka sendiri. Selain itu, anime ini dapat memberikan tingkat emosi yang berbeda.

Terkadang Anda mungkin merasa khawatir dengan karakternya atau bahkan menangis tersedu-sedu karena begitu banyak momen yang menyayat hati dalam serial tersebut. Secara keseluruhan, Naruto sangat layak untuk ditonton dan ada banyak alasan untuk menyukai anime top Jepang ini.

Baca juga : Tempat wisata sleman yang instagrambale

Doraemon

Doraemon adalah anime yang cukup tua yang dibesarkan oleh orang Jepang dan juga banyak orang di dunia. Pertama kali keluar pada tahun 1960 dan berputar cerita seputar Doraemon, robot kucing berwarna biru yang dalam perjalanan kembali waktu dari 22 nd abad untuk membantu seorang anak bernama Nobita Nobi.

Nobita selalu mendapat nilai buruk di sekolah dan mengalami perundungan dari teman-teman sekelasnya. Dengan alat ajaib Doraemon, baik Doraemon maupun Nobita serta teman-temannya yaitu Shizuka, Suneo dan Ghaien memiliki banyak pengalaman seru bersama, namun terkadang mereka menimbulkan masalah dengan alat tersebut.

Doraemon adalah perjalanan panjang yang penuh emosi dan pengalaman dari dua teman dekat dan juga memberi banyak pelajaran yang berarti bagi pemirsa. Karena itulah Doraemon menjadi salah satu anime terpopuler di Jepang dan Anda pasti harus menontonnya setidaknya sekali dalam hidup anda dan dengan menonton Doraemon anda akan langsung jatuh cinta dengan kucing robot cantik Doraemon

Baca juga : Wisiata gunung kidul terbaik

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Culture